Swasta Berperan Dongkrak Pembangunan Riau

Pembangunan di daerah tidak dapat berjalan maksimal tanpa dukungan pihak swasta. Untuk itu, Pemerintah Provinsi Riau mengharapkan pihak swasta dapat mendukung dan berkontribusi pihak swasta yang ada diprovinsi Riau berkontribusi terhadap perkembangan daerah.

“Memang kontribusi swasta berperan lebih besar dari pada APBD Riau dalam meningkatkan program pembangunan di Riau. Makanya kita mendukung dengan  menciptkan iklim investasi yang kondusif dan prosedur perizinan yang baik melalui satu pintu,” ujar Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman di Pekanbaru.

Dengan dukungan itu, ia mengharapkan pihak swasta yang ada di Provinsi Riau dapat mengembangkan usahanya. Sehingga ke depan dapat menciptakan peluang investasi baru yang dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi dan pembangunan daerah.

Mantan Legislator Riau itu juga berharap dukungan dari kemudahan dan berinvestasi dapat direspon secara positif dan maksimal. Sehingga sinergitas itu dapat terjalin untuk kemajuan Riau kedepan.

Plt Gubri mencontohkan Badan Operasional Bersama (BOB) PT.Bumi Siak Pusako (BSP)- Pertamina Hulu yang terus memperlihatkan trend positif. Pasalnya hingga semester I tahun 2015, produksi minyak di lapangan Block CPP yang dikelola melebihi target yang ditetapkan oleh pemerintah.(*)

Sumber Berita:
http://riaubisnis.com/swasta-berperan-dongkrak-pembangunan-riau/
Sumber Gambar:
www.bertuahpos.com/assets/public/images/thumbnail/300/JUNI_2015/Investasi_Riau.jpg

Share on Google Plus

About MUJAHID TECHNOLOGY (TM)

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar