Pemprov Kepulauan Riau Tawarkan Investasi Pariwisata di Bintan

Bisnis.com, JAKARTA – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau membuka peluang investasi industri pariwisata di Kawasan Perdagangan Bebas Bintan kepada para pengusaha dalam dan luar negeri dalam kegiatan Investment Briefing beberapa waktu lalu.

Kepala Kantor Penghubung Provinsi Kepri Yudithia mengatakan Bintan merupakan salah satu tujuan pariwisata internasional di Kepulauan Riau sehingga memiliki prospek yang cerah untuk dikembangkan.

“Peluangnya masih sangat menjanjikan sehingga bisa menjadi lokasi yang tepat untuk berinvestasi, terutama di industri pariwisata seperti pembangunan resort, hotel, dan industri pendukung pariwisata lainnya,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Sabtu (30/5/2015).

Hadir dalam acara tersebut para pengusaha anggota Britcham Indonesia, anggota KADIN Indonesia, serta beberapa perwakilan trade comissioner Kedutaan Asing seperti Turki, Australia, Norwegia, Polandia, dan lainnya.

Peluang tersebut rupanya disambut baik oleh para peserta yang antusias menanyakan beberapa hal. Antara lain terkait insentif yang diberikan, sector prioritas untuk peluang investasi yang ditawarkan dan mengenai pembebasan tanah jika berinvestasi di Bintan.

Pemerintah daerah pun terus melakukan berbagai pembenahan infrastruktur untuk menunjang pengembangan wisata di kawasan tersebut seperti jalan, listrik, ketersediaan air, dan lainnya.
Sumber;
www.bisnis.com/finansial/read/20150530/9/438780/pemprov-kepulauan-riau-tawarkan-investasi-pariwisata-di-bintan

Share on Google Plus

About MUJAHID TECHNOLOGY (TM)

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda,saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Pariwisata yang bisa anda kunjungi di Informasi Seputar Indonesia

    BalasHapus